Karnaval HUT RI ke-73 Tahun 2018 Desa Tridonorejo

Bapak Syeni Kalistyo adalah Kepala Desa Pertama di Desa Tridonorejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak yang mempelopori terselenggaranya Karnaval Tingkat Desa di Kecamatan Bonang. Karnaval dalam rangka HUT kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 terfokus di lapangan Pelita Desa Tridonorejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak. dan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018.

Berbagai acara dalam mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia di laksanakan oleh warga masyarakat Indonesia Khususnya Warga Desa Tridonorejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, di Tingkatan RT ada berbagai macam lomba dan Pemerintah Desa Tridonorejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak mengadakan lomba Karnaval dengan peserta dari seluruh RT se-desa Tridonorejo untuk meramaikan acara tahunan HUT HUT kemerdekaan Negara Republik Indonesi.

Setiap RT se-desa Tridonorejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, ikut memeriahkan acara Karnaval dan berbagai kreasi di pertontonkan kepada masyarakat, dengan mengelilingi Desa Tridonorejo dan peserta Karnaval ini tidak semata – mata untuk menjadi juara.

Dalam Pelaksanaan Karnaval ini Polsek Bonang Melakukan Giat Pengawalan dengan Mobil Patroli Polsek Bonang berada di depan untuk membuka jalan karena jalan di penuhi banyak penonton yang ingin menyaksikan dan anggota Polsek Bonang yang di terjunkan dalam pengawalan dan pengamanan di pimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Ahmad Yusuf dengan beranggotakan Aiptu Qomarudin, Bripka Nur Iksan dan Bripka Jayadi.

 

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, Sik melalui Kapolsek Bonang AKP I Nyoman Yasa mengatakan pengamanan dan pengawalan iring – iringan Karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, merupakan bentuk partisipasi Polri dalam memeriahkan acara warga masyarakat dalam mengisi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.
(mjb/Pemdes Tridonorejo)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply